Sabtu, 03 November 2012

HARI INI MILIK KITA


Aku hanya akan hidup hari ini, maka aku akan mengucapkan, " Wahai masa lalu yang telah berlalu dan selesai, tenggelamlah seperti mataharimu. Aku tak akan pernah menangisi kepergianmu, dan kamu tidak akan pernah melihatku termenung sedetik pun untuk mengingatmu. Kamu telah meninggalkan kami semua, pergi dan tak pernah kembali lagi."
"Wahai masa depan, engkau masih dalam kegaiban. Maka, aku tidak akan penah bermain dengan khayalan dan menjual diri hanya untuk sebuah dugaan. Aku pun tak bakal memburu sesuatu yang belum tentu ada, karena esok hari mungkin tak ada sesuatu. Esok hari adalah sesuatu yang belum diciptakan dan tidak ada satu pu darinya yang dapat disebutkan."
" Hari ini milik Anda", adalah ungkapan yang paling indah dalam "kamus kebahagiaan". Kamus ybagi mereka yang menginginkan kehidupan yang paling indah dan menyenangkan.
Dr. Aidh al Qarni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar